Huu panas.. Hana jadi susah bobo

Malam ini panas banget, hana jadi keringetan, jadi susah mau bobo, padahal dah malam, mana siangnya bobo’nya cuma bentar lagi. Tapi alhamdulillah, hana ditemenin bapak ma bunda diajakin bercanda and dengerin cerita mereka berdua, hana jadi ketawa tawa sambil guling kanan-kiri, jadi ga bete (apa sih.. baby kok tau bt segala he he..).

Karena dah malam, biar cepet bobo, hana digendong bapak bentar, terus diturunin, terus dilap pake air anget, ganti baju bersih, minum asi, trus tambah ngantuuu..k. Oya doa dulu, Allahumma inni aslamtu wajhi ilaika dst, zzz..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s