Kemarin malam, 2 July 2008 di tempatku kerja dilaksanakan acara pisah kenal direksi lama dengan direksi baru.

Acara dimulai dengan pembukaan sebentar, dilanjutkan dinner bareng-bareng dengan diiringi lantunan lagu lagu tempoe doeloe yang dibawakan oleh mbak … hutagalung, suaranya bagus, sepertinya memamng dah profesional dari cara nyanyi, teknik miking, cara nyapa audience (pengennya sih artisnya rossa hhehee..). Terus kesan pesan dimulati dari dirut lama, Pak Robert, dilanjutkan oleh direksi2 lain..

Habis itu perkenalan top management baru, dimulai oelh dirut baru berasal dr waskita, dilanjutkan dari direksi dari wika, terus dilanjutkan 2 direksi baru dari intern perusahan.
Terakhir sambutan dari ketua serikat pekerja.

Hal yang perlu dicatat sambutan/kesan/pesan dari beliau beliau adalah nilai nilai kebersamaan dalam memajukan perusahaan, juga harapan untuk etrus lebih maju. Satu hal yang penting dari dirut baru adalah visi untuk bisa menaikkan rank bumn karya dari urutan 6 ke urutan 4. Target pertama adalah secepatnya naik ke peringkat 5. Insya Allah, dengan kerja keras, bahu membahu, perusahaan semakin maju, karyawan semakin sejahtera.

Yang tak kalah penting pesan dari dirut baru adalah pentingnya keluarga sebagai bagian dari keluarga besar perusahaan. Betapapaun sedikitnya waktu yang tersisa bagi keluarga, optimalkan kualitas pertemuan dengan keluarga, karena do’a mereka (istri/suami dan anak) merupakan bagian penting dari kesuksesan perusahaan.

Good bless all new top management.
Moga visi segera terwujud !