Assalamu’alaikum warahmatullahi wa baro katuh.

Salam Sejahtera.

Kenapa saya ikut-ikutan nge-blog ?

Sejujurnya sebelumnya saya sudah memiliki blog di blogspot, waktu itu dasarnya penasaran dan ikut-ikutan temen kantor yang pada nge-blog , jaid contentnya menjadi ga’ jelas (gitu deh..)

InsyaAllah untuk blog yang ini bisa lebih bermanfaat, khususnya untuk saya sendiri, syukur-syukur bisa bermanfaat untuk temen-temen yang membaca blog ini.

Isinya, mengenai apa yang saya baca, saya dengar, saya lihat, juga hal yang yang sedang mendominasi aktifitas saya hari-hari ini.

Sedangkan, motto “Ikatlah Ilmu dengan Menulisnya” insyaAllah dari nasehat Ali bin Abi Thalib R.A, kholifah dan menantu Rosulullah, yang terkenal akan kecerdasan dan kebijaksanaanya. Motto tersebut juga pernah saya lihat dalam website ilmukomputer.com.

Sekian dulu, kunjungan anda di lain waktu saya nantikan. Terimakasih.

Wassalam

‘Qin